Minggu, 28 Juni 2015

pengalaman berwirausaha

Diposting oleh Unknown di 23.43
Ber-usaha. Berwirausaha.
Salah satu pengalaman yang luar biasa. Sesuai apa yang sudah pernah saya lakukan, yaitu menjual kerudung dengan modal usaha yang sudah pernah saya post sebelumnya.
"Semua orang bisa berjualan, tapi tidak semua orang mau action."
Satu kebanggaan ketika berhasil menjual, sangat kecewa ketika mendapat penolakan pertama kali.

Tetapi dari sana banyak belajar bahwa suatu kesabaran diperlukan saat berwirausaha. Kesabaran juga diperlukan.

Intinya, kita tidak akan pernah tahu hasil usaha kita jika kita tidak pernah mencobanya.

Selanjutnya: saya akan melanjutnya usaha saya tetapi usaha yang berbeda.

Usaha sekaligus Masuk kedalam 100 impian saya yaitu saya sedang membuat kostum tari tradisional dan sedang mempromosikan saman ke sekolah menengah pertama, saya selalu suka ber-usaha yang masuk ke dalam hobi saya yaitu nari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea