Sabtu, 14 September 2013

Baruu.. ready tooo mahasiswi

Diposting oleh Unknown di 00.38

Haloo lama banget rasanya udah gak nge-blog. Yah lama haha.. berapa lama ya? Mungkin sebulanan lah yaa.. terus?? Ok skip.

Ada yang beda. Iya ada yang beda. Apa tuh sei. Sekarang udah jadi Mahasiswi nih. Anak SMA dulu yang biasa di panggil sensei, yang suka nari, yang paling paling. Sekarang udah jadi mahasiswi. Banyak banget yang nanya “sei.. kuliah dimana? Jurusan apa?”

Sekarang setelah udah berkelana kemana-mana, coba usaha di mana-mana. Tetep hati nya Cuma di 1 titik. Hah.. apaan sih sei bahasanya “ribet”. Maklumin aja ya, ini saya jadi gimana saya suka2 saya. Kalau anda ga suka? Ya disuka-sukain lah. Hahah... booong deeeng. Emang beginilah saya orang aneh, dari bahasa sampai kepribadian. Loh? Sensei kayanya udah mulai-mulai ga beres. Iya efect libur setengah TAHUN. HAH!
Yaudah nih..


Tahu kan ini universitas apa? Universitas swasta yang bergengsi banget. (sekarang ngomong gini, dulu mana pernah?) *polos*
Okeoke mulai serius.

Nama saya Ayu Setiowati. Resmi sudah jadi mahasiswi Sastra Inggris di Universitas Gunadarma. Setelah menunggu pengumuman yang tiap hari bikin melting “suatu harapan bagaimana rasanya jadi mahasiswi UI nanti, terus kalau diterima di sastra jepang gimana? Sastra indonesia gimana? Gimanaaa???” yaaappsss entahlah gatahu juga rasanya gimana. Karena saya sekarang tidak ada dalam harapan saya itu. Setelah perjuangan, rintangan-rintangan yang lumayan berat kalau dibilang akhirnya jawaban dari harapan itu fix terjawab baik.

Mari kita flashback pikiran dikit.

Dulu selalu berharap kuliah nanti di PTN aja, itu harus. Meskipun ada banyak orang yang bilang kuliah di ptn/pts sama aja. Di dalam mata, otak, hati saya, ptn tetep terbaik. Gimana pun tetep ptn. “Tapi sekarang merasa bangga gitu di pts--_--“ *kok emotenya gitu.

Ini udah ga flashback lagi.

Sejak ppsppt pertama, betapa bangganya kuliah di gunadarma dengan berbagai fasilitas online dan offlinenya. Dan ini itu entah niat dan merasa bangga. Tidak ada kekecewaan sedikit pun atau terpuruk sedikitpun, ginilah kalau orang sering gagal. Gagal dalam misinya pun BIASA. Haha.. engga sih engga gitu. Saya selalu percaya, beneran percaya ya bukan speak aja. Allah selalu akan ngasih yang terbaik buat hambanya. Dan  itu BENAR sekali.

Jadi dulu pernah mengalami kegagalan juga yang bikin down parah, yaitu ketika masuk SMA, yap SMA saya dulu di SMAN 4 Depok, tahu? klo anda tahu anda keren kok. Hihi.. dulu pengen banget masuk SMAN 2 Depok (RSBI), dan seketika gagal. Dan masuk SMA ini, setelah setengah tahun perjalanan jujur ga betah maaaaa... kok sekolah di tempat kaya gini (bener2 ga bersyukur banget jadi anak-_-) tapi karena setelah bertapa beberapa waktu , akhirnya saya bisa menerima dan dan dan dari SMA saya dulu lah saya bisa ke Jepang GRATIS! Denger yaaa GRATIS!! Rsbi keluar biasa, sekolah yang kaya gini nih yang luar biasa haha.. bersyukuurlah dulu cepet cepet sadar jadi.. bisa dapet hadiah indah dan MAHAL banget deh harganya.

Dan sekarang saya yakin disini yang terbaik dan.. tetep selalu yakin kalau ada hadiah lagi dari Allah yang mungkin lebih indah lagi, hihi.. aminn..
Semoga jadi mahasiswi disini bisa membuat saya menjadi mahasiswi seutuhnya, dilancarkan untuk kuliahnya dan mengejar impiannya, tetep harus SEMANGAAAT itu wajib harus banget, mau lagi dapet hadiah indah ituu. Amin!

Ayu Setiowati

“gpp kuliah di swasta yaa tapi otak tetep negeri.”
“gpp yaa kuliah di swasta tapi kalau bisa satu langkah lebih maju dari negeri.” (tetep gak mau kalah hihi )


0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea