Sabtu, 16 November 2013

My Tante arrived.

Diposting oleh Unknown di 02.19
6/11/2013
Finally setelah menunggu akhirnya tante saya sampai juga ke Indonesia lagi J
Ahhh.. sekarang pulang terakhirnya dan gak akan balik lagi ke Jepang tapi gatahu kapan lagi mungkin kesana.. jadi ceritanya gak terasa udah 5tahun tanteku ini di Jepang, dari mulai anter jemput dia ke bandara untuk pulang dan berangkat, masih inget banget dapet oleh-oleh dari tante di kumpulin, kasih ke temen juga, dan tetep makanan yang rasanya aneh ada dan temen jadi sasaran yang saya kerjain haha..

Dari mulai saya smp kelas 2, sampai sekarang saya kuliah semester 1 J
Dan yang gak paling di lupain itu pas tahun 2012 bulan oktober ketika saya exchange ke Jepang. Tante saya pun menyempatkan waktunya untuk ketemu saya saat baru arrived di kagoshima airport.




Dan terharu terharunyaa dehhh jujurrr ga ngerti rasanyaaa ini J:D
Sampai nyamperin ke hotel saat makan malam, foto2 bareng dan numpang nelpon ibu yang ada di Indonesia hihih J



Tante saya ini unix banget cantik kurus putih ahhh..
Dan akhir-akhir ini tinggal dirumah sementara, dan alhasil di ajak jalan-jalan, nonton, makan dll. Padahal masih kuliah saya nya, ettt saya gak cabut.. saya sesuain jadwal kuliah doong J



Makasih banget buat Tanteku ini, tante yang bikin jalan mimpi kebuka untuk ke luar negeri khususnya jepang dan kesampean.. tante yaang pekerja keras bgt.. love you <3



0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea