Minggu, 03 November 2013

The Comment bikin Makin lengket

Diposting oleh Unknown di 01.18

Siapa yang gatahu acara the comment hari gini??? Siapa? Siapa? Siapa yang gak kenal danang dan darto hari gini siapa? Siapa?

Dengan “Host yang belum terkenal”, “sikat miring” dan gaya “Yaelaah” nyaaa?
Mau tahu coba dengerin prambors (102.2) biar lebih tahu setiap hari jam 4 sore-jam 8 malam.

Dan The Comment di NET jam 8 malam.


Acara ini yang bikin saya dan temen-temen saya wirdah (biasa dipanggil Wirdot), tami, maya jadi kaya orang aneh setiap hari nya, tapi karena acara ini juga kita deket dan makin semangat tiap hari *speeeeeaaaaak*

Ini ketemu 3orang dari luar kota depok anak Jakarte semuaa dan ada anak kost 1 yaitu wirdot. Sebelumnya thank you so much banget yang mau terus nampung kita bertiga saat jam2 kosong nunggu kelas, apalagi sebelum ilab numpang tidur iyaa haha..

Wirdot itu temen live saya *asik* hari pertama kuliah saya udah dikerjain nunggu dia lumayan lama biar bareng ke kelas. Orangnya gak usah di tanya tomboy abis, suka yang dj2 gitu ahh sensei mah ga ngerti, lagu di hp nya yaa gituan semuaa, lucu banget kalau setiap ilab dan lab bahasa yang mengharuskan pakai rok *lucu banget liat dia pakai rok*, lucu lagi pernah liat dia ke kampus pakai baju hitam, celana hitam, sepatunya pink gatahu aturan dari mana dan kena apa bisa style kaya gitu saya yang always duduk disampingnya selalu ketawa sendiri liat style dia sama tingkah lakunyaaa... tapi anak ini pinter 3besar terus di SMA, bahasa inggrisnya gak usah ditanya haha.. *sama-sama terjebak dalam gunadarma haha* 

life must go on!

Tami itu cewek yang seneng banget di kuncir satu, anaknya paling baik banget deh emang meski kadang2 cerewet tapi dia paling sabar hihihi..

Maya ini cewek hitam manis pecinta korea dan style nya selalu warna warni absurd gatahu ga jelas haha tapi dia lucu bingitttt.. selalu comment tentang apa yang saya pakai tiap hari.
 “sei hari ini cerah banget.. lagi seneng banget kayanya” (ket: baju orange kerudung orange)
 “sei yaa hari ini gak cerah .-. “ (ket: baju hijau kerudung cokelat)

Hahha.. tapi entah seneng aja ada yang merhatiin gini, jadi pengen pakai yang cerah2 terus biar di bilang lagi seneng atau engga cantik hahaha J

3 orang ini uniq banget menurut saya entah sosok apalagi yang akan saya temui nanti. Tapi saat ini saya sangat bersyukur karena di pertemukan oleh merekaa J:* 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea