Sabtu, 08 Juni 2013

26 FEBRUARI 2012

Diposting oleh Unknown di 22.31

Hari ini waktu yang saya tunggu tunggu. Kenapa? Hari ini waktunya saya lomba menari tari kreasi. Semalam rasa deg-degan tak terkontrol sudah mengguncang saya. Dan datanglah pagi. Jam setengah 6 saya sudah di sekolah. Sampai sekolah saya harus membantu Bu Ana untuk men-dandani anak kelas 10. Baik, karena mereka tampil nomor urut 2. Saya selalu suka saat bagian ini, memakaikan mereka alas bedak, bedakin mereka, masangin bulu mata palsu mereka, bantuin mereka pakai kostum hihihi ini seru. Kemarin ada yang bilang “kalau sama ka Ayu mah muka gue jadi cantik?” hahaha  sebenarnya tergantung muka mereka masing-masing sih. Lanjut jam setengah 8 waktunya saya di make up oleh bu Ana. Kenapa bu Ana? Karena khusus haha saya nari Smara Purnama dan itu make up nya memang cukup sulit jadi harus dengan pakarnya. Kalau dengan bu Ana jangan heran kalau hair spraynya banyak, ditambah lagi rambut saya yang panjang dan tebal. Dan rasa sakit yang memang sakit hihi 
Jam delapan saya dan teman-teman berangkat menuju Balaikota Depok. Sampai sana langsung di make up kembali oleh bu Ana karena tadi di sekolah belum selesai. Tim saya nomor urut sepuluh, peserta terakhir, dan yang lain ke 2 dan 9. Sekolah saya mengirim 3 tim.
Setelah lama menunggu waktunya Tim saya tampil. Dan ini dia Smara Purnama. Hehe ;D

 


Akhirnya tenang hihi                  
Setelah itu datang waktu-waktu bosan. Entah setelah itu, hujan terus-terusan hingga malam. Saya dan teman menunggu pengumuman dari jam 1 hingga jam 5. Mau nyari makan hujan, akhirnya nekat hujan-hujanan beli burger hihi pas mau beli minum gak ada yang jual aqua botol. Yah, terpaksa saya dan ririn berdua hujan-hujanan dengan kepala ditutupi oleh  1 kemeja panjang hingga itc depok untuk beli aqua botol dan itu romantisssss.
Akhirnya waktu pengumuman datang. Rasanya udah gak ngerti lagi kaya apa, tapi yang jelas inget kata nyokap pasti dapet katanya. Amin! Saat di sebut Juara 3 diraih oleh nomor 10. Wahhhhh... 

langsung kaya orang oon sesaat ha? 10? Yeeeeeeeeeeeeee! Senang, gembira, huh kerja keras selama ini akhirnya membawa hasil dan tidak sia-sia kata ka Bimo “usaha kita tidak ada yang sia-sia” hihihi lalu Juara 2 pun dirih oleh nomor 9. Itu tim cowok dari sekolah saya. Yuhu...saya yakin mereka dapat karena mereka nari benar-benar dapat feel narinya. Tuh kan, cowok itu bisa nari bahkan kalau rajin pun bisa ngalahin cewek narinya hehe.... gak sia-sia juga nunggu lama pulang bawa 2 piala. Dan pialanya pun lucu banget, wayang gitu ihhhhh..... keren 
Thank you!                                                                                                                   

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea