Sabtu, 08 Juni 2013

MENUJU JEPANG! --Day 1.

Diposting oleh Unknown di 23.34

Hello, I think I’m late to write this but I really want to have to know you. Enjoy! Tanggal 2 october’12 ini adalah waktu yang sangat saya tunggu-tunggu kenapa? Penantian lama saya akhirnya datang. Apa itu? Ke jepang. Mungkin salah satu dari kalian berfikir: “ngapain sih ke Jepang saja heboh?” atau yang lainnya. Tapi bagi saya ini memang penting dan sangat menarik. Percaya atau tidak sebelum diberitahu ke Jepang memang saya sempat bermimpi untuk bisa ke Jepang, dan lihat inilah yang terjadi. So I DARE TO DREAM! Di hari keberangkatan kita hari ini, kita dapat berita kurang baik karena ibu dari salah satu teman saya yang juga berangkat meninggal dunia. Innalillahi wainalillahi rojiun. Dan saya dan teman-teman pun datang ke rumahnya untuk melihatnya. Saya kagum karena teman saya ini sangat tegar, kenal saja Dyah. Tapi ini bukan salah satu penghalang, dia tetap kuat untuk ikut ke Jepang. Next, jam 4 sore saya dan teman-teman saya berkumpul di sekolah. Dengan cuaca yang gerimis pada saat itu. Kita semua pamit pada guru-guru dan teman-teman di sekolah. Benar, selalu ingat hari ini. Hari, cuaca, semuanya mendukung. Swiss bikin nangis banget, terharu, dan sekali lagi makasih supportnya semua 
Tibalah waktunya kita berangkat menuju Bandara Soekarno Hatta. Kita sampai disini sekitar jam 6 sore. Saya berkumpul dengan teman-teman saya dan keluarga disini menunggu untuk chek in. “Sangat teringat ketika saya dan keluarga kesini tapi untuk menghantar tante saya yang di Jepang jika dia ingin kembali kesana”. Setiap berpisah dengan tante saya, saya selalu bermimpi kapan saya yang diantar? Dan inilah jawabannya sekarang. Dan pukul 7 malam tibalah waktunya saya dan group saya chek in. Pamit kepada orang tua keluarga, sedih karena saya tidak bisa pamit dengan kakak saya karena dia masih kuliah. wow, bagaimana perasaannya saat ini? Saya tidak ingin menangis,saya ingin seperti Tante saya yang selalu tegar, senyum jika ingin kembali kesana. saya pun begitu saya ingin berangkat dengan muka ceria saya, dan saya janji untuk do the best. Yes! Selamat tinggal semua, doakan saya disana, saya sayang kalian. Selamat tinggal Indonesia! I’ll back.
Sudah masuk, sekarang waktunya menimbang koper masing-masing untuk ke bagasi. Sangat lama disini karena kami ber group dan 15 orang memang cukup sulit untuk ini jika kurang kerja samanya. Setelah melakukan pengecekan dan lain-lainnya,  ini waktunya menunggu, menunggu, menunggu dan menunggu.
Setelah hampir 1 jam lebih menunggu pukul setengah 10 malam kami siap untuk berangkat, kami jalan menuju saya lupa hehe intinya disana saya mengalami pengecekan kembali dan masuk menuju pesawat. Kami menggunakan Korean Airlines, karena itu saya harus transit terlebih dahulu di Korea.  Diperkirakan saya sampai Korea pukul 7 pagi waktu korea. Inilah waktunya have fun, waktunya menonton film2 korea yang belum pernah saya lihat. Hihihi  tidak lama saya pun ngantuk dan tidur.
Saya terbangun pukul 6 pagi, dan pada saat ini wow awan matahari semuanya indah sayang sekali saya tidak bisa mengambil gambarnya. Setelah itu saya melihat peta bahwa saya sedang berada di atas laut blablabla lupa dan tidak lama lagi untuk sampai di Korea.
Akhirnya saya sampai di Incheon International Airport.




 Jengggggg semua orang disini sipit, dan banyak yang seperti boyband hahhah terlebih lagi orang Korea yang berbahasa inggris aneh karena logatnya mereka sangat sangat sedikit menyulitkan. Tapi semua itu bukan apa-apanya dengan saya yang sudah ada di Korea ini. Kenapa disini dan Indonesia harus sebeda ini, entahlah nyaman sekali wifi nya sangat membantu, bersih dan sangat berkelas. Jauh dengan soeta yang seperti itu. Yakh, jika ingin tahu seperti apa disini yaa carilah di google hehe. Perbedaan waktu di Korea dan Indo 2 jam lebih cepat. Menunggu disini asik karena bisa duduk dibawah sambil nge charger hp dan online. Bytheway semakin banyak orang-orang sipit yang datang hihi jam 10 lewat kami lanjut menuju Jepang. 




Perjalanan hanya sebentar sekitar 50 menit saya sampai di Kagoshima International Airport. Gak percaya gini sih udah di Jepang aja, udah sampai aja cepet. You know what ketika kita keluar? Penyambutan yang bikin terharu banget.
 SELAMAT DATANG DI KOTA OSAKI! 


AAAAAA dan salah satu dari mereka ada tante Heni, tante saya.”Really gonna miss her so much, remember last months with her”.

Then, saya dan group pergi menuju monodukuri kaikan. This! Saya makan siang disini dan saya menemui minuman yang saya sukai disini. 

Next, saya menuju Kantor Wali Kota Osaki.... dapat penyambutan yang nice sekali, Arigatou Gozaimasu! 


Setelah itu kami menuju Hotel Asuparu  Asuparu keren. Toilet yang tidak boleh basah. Nice! Meski di desa semua keren, wifi selalu aktif. Arigatou Gozaimasu.







Malamnya saya dan group bersilahturahmi dengan semua pemberi dana dan pihak pemerintahan kota Osaki. Great! 







Hari ini pertama kalinya juga makan makanan mentah seperti sushi, sashimi dan lainnya di tempatnya langsung. Dan gak suka  tapi jangan salah saya menemui yang enak karena ada ayam seperti sate dan itu enak. Oishi. Penolong sekali.
Dan sekarang waktunya tiduuurrrrrrrr. Saya sudah di Jepang. 
Arigatou Gozaimasu!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea