Sabtu, 08 Juni 2013

WELCOME

Diposting oleh Unknown di 22.06

Alasan saya 2012:
Hello semua!  Welcome to my new blog. Congrast!
Ini adalah post pertama saya. Kenapa baru buat sekarang? Secara ini sudah tahun 2012. Jadi, dari dulu sebenarnya sudah punya blog tapi karena memang dahulu jarang orang yang main blog atau saya yang agak norak, jadi blog saya hanya sekedar itu (sekedar punya) tanpa di urus dan blognya pun gak jadi-jadi. Terakhir saya buat blog SMP, itu juga karena tugas, dan kembali sekedar punya. Dan sekarang, sepertinya terulang  kembali. Tapi untuk kali ini insya Allah keurus dan jadi blog beneran. Amin.
Pertanyaan saya pada saat membuat blog ini sebenernya cuma satu. Kenapa sih saya harus repot-repot buat blog dengan ini itu, untuk ini itu? Capek-capek nulis panjang-panjang, buat apa? mungkin jawabannya satu biar tahu blog, mengerti, dan memahaminya. Dan yang terpenting juga satu agar ke-norak-an saya dahulu tidak terulang kembali di zaman yang sudah modern ini. Kalau kata anak sekarang “JADUL BANGET HARI GINI GAK PUNYA BLOG”.
Sebenernya saya sering berkeliaran di facebook, apalagi twitter. Tapi untuk blog belum sama sekali, se-bahasa bagusnya tuh “CUMA TAHU NAMA TAPI GAK TAHU MUKA”.  Inilah akibat ke-norak-an saya dan tidak pedulinya saya dengan satu nama yang bernama BLOG.
Tapi setiap orang itu pasti akan berubah yang disebabkan beberapa faktor. Entah dari luar ataupun dalam. Masa saya hanya stuck di situ-situ aja, yah gak mungkinlah. Inilah saya sekarang, mencoba menjadi orang yang insya Allah gak gaptek meski masih, gak norak meski terkadang iya.
Saya Ayu, seorang anak perempuan yang saat ini masih duduk di kelas 2 SMA. Banyak orang yang tau, atau gak tau, bahkan mungkin ada yang sangat-sangat sok tau tentang saya, dan mungkin..BUKAN! belum tau saya sama sekali, atau mungkin hanya sekedar  tau atau:
“mungkin anda yang tau saya, tapi saya tidak tahu anda.’’
Ini hampir sama seperti friendster, facebook, twitter dan lainnya. Tujuannya agar lebih mengenal dengan orang tersebut. Karena itu, disini saya akan menulis apa yang pernah saya lewati, saya rasakan, saya hadapi, saya lakukan sejujur-jujurnya. Hehehe.....
Terima kasih karena sudah menyempatkan waktunya untuk membaca atau sekedar mampir di blog saya. 

I love you guys.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea