Sabtu, 08 Juni 2013

SUKA JALAN-JALAN

Diposting oleh Unknown di 22.19

Kalau ada orang bilang saya anak Mall? Dengan jujur saya bilang iya. Tapi kalian tidak tau apa hal yang saya ingini dari jalan-jalan ke Mall selain shooping.
Sejak SD saya sudah biasa jalan sendiri naik angkot, tapi kenapa naik angkot? Karena saya tidak punya mobil. Saat itu hanya bermain kerumah teman. Saat kelas 4 SD atau 5 SD saya lupa itu pertama kalinya saya ke Mall untuk ke Bioskop, mall mana? Cibubur Juntion. Saya masih ingat saat itu saya nonton Harry pottter 5. Saya kesana dengan teman baik saya yang sampai saat ini masih sahabat saya sebut saja “The Queen of Middle East” teridiri dari 10 orang. Kesana benar-benar seru, naik angkot dengan santainya. Hahaha. Sejak saat itu saya ingin main terus, main ke tempat yang baru yang belum pernah saya datangi. –as long as, saya berfikir kenapa saya tidak jalan-jalan ke Mall yang belum saya tahu? Mulai dari situ perjalanan saya ke Mall di mulai. Mulai dari Mall Cimanggis, Detos, Margo City, Cijantung, PTC, Tamini Square, CITOS, PIM dan lain-lain. Kalau tempat-tempat selain Mall, TMII, Kota Tua, Ancol, dll. Alat transportnya mulai dari angkot, bus, trans Jakarta, hingga train. Kenapa Mall lebih banyak? Karena saya lebih tau nama Mall-mall dibanding nama-nama tempat yang indah, hahah... bisa di bilang saya main sudah lumayan jauh. Rencana ingin ke Bandung tapi saya masih konsul dengan orang yang tinggal di bandung. Gak lucu kan kalau ke Bandung tapi gak jalan-jalan muterin bandung. Ke Bandung sering tapi tempat yang di kunjungi itu-itu saja, untuk jalan ke Bandung sendiri sih belum pernah hahaha doakan saja.
Dari cerita tersebut saya tidak memungkiri kalau saya anak Mall dan memang suka jalan-jalan. Jujur sejujur-jujurnya memang saya lebih suka jalan ke Mall untuk santai, dan kalau ke tempat-tempat umum itu kalau benar-benar stress. Karena seringnya jalan-jalan akhirnya saya tahu jalan, gak sekedar stuck di Depok. Gini deh, pasti kalian bosan dan mau gimana pun bosan kalau jalan ke situ-situ aja SAMA saya pun begitu. Maka dari itu cobalah kalian pergi ke tempat yang baru, agar kalian tahu apa yang tidak kalian tahu.

Thank you!        

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea