Sabtu, 08 Juni 2013

29 Maret 2012

Diposting oleh Unknown di 22.48

Hello.... sangat sangat bangga hari ini karena bisa mengisi acara fokus Pagi di Indosiar. Saya mewakili ekskul saya GNB untuk menari Smara Purnama. Dari minggu yang lalu kita sudah latihan untuk ini. Bytheway saya ingin menceritakan apa yang saya lakukan untuk ini. Kemarin saya dan tim nari saya latihan hingga jam 1 lewat. Dan malamnya sekitar pukul 8 malam saya kerumah Erma (salah satu tim Smara) untuk menginap dirumahnya. Dan saya dan tim gak bisa tidur, kamu tahu kami jam 12malam ngapain? Kami mandi dan jam 1 pagi kami kerumah bu Anna untuk make up. Tidak terasa 4 jam berlalu, oh iya tim saya ada 5 orang jadi wajar jika waktunya lama hehehe jam 4.30 pagi kami berangkat ke Indosiar. Dan setengah 6 sampai disana untuk gladi terlebih dahulu, dan acaranya pun dimulai jam 6 pagi. Sangat aneh ketika biasanya saya hanya melihat di tv dan sekarang saya ada di dalamnya. Ini pengalaman yang sangat bagus untuk saya karena dapat kesempatan ini. Dalam acara ini saya tampil di closing, entah tapi saya berterima kasih kepada Bu Anna dan guru lainnya karena saya diberi kesempatan ini, terima kasih untuk ke dua orang tua saya yang menyempatkan waktunya untuk melihat saya, teman-teman saya yang rela menunggu saya tampil hingga hampir telat untuk kesekolah, dan tante saya yang ada di Jepang yang juga menyempatkan waktu nya sedikit untuk melihat keponakannya ini hahaha thank you so much! Next day saya akan memberikan yang lebih baik dari ini ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea