Sabtu, 08 Juni 2013

“Lo gak pusing apa tiap hari belajar? Ngerjain tugas? Gak capek tiap hari latihan nari?”

Diposting oleh Unknown di 22.38

Gini, setiap orang pasti akan melewati masa yang namanya bosan, pusing, lelah. Saya pun begitu, tetapi mungkin saya sudah sering melewatinya jadi hal seperti itu sudah biasa. Kenapa saya melakukan semua itu? Saya juga bingung ingin menjawab apa tapi yang jelas semua yang saya lakukan sampai saat ini nantinya akan berdampak di masa depan- “Apa yang kamu lakukan sekarang, akan menentukan dirimu di masa depan”. Saya remaja, mungkin masalah pusing, stress karena tugas, ulangan, dll merupakan suatu makanan tiap hari tetapi bagaimana kita menanggapi masalah ini. Kalau kita enjoy semua rasa ini akan dengan sendirinya hilang, akan sendirinya pergi, sebaliknya kalau merasa ini adalah beban maka munking yang dirasakan pun semakin besar. Seiring berjalannya waktu ini menjadi kebiasaan dan kegiatan rutin. Sebenarnya bukan rajin, atau sok rajin. Tetapi memang kewajiban. Kalau difikir lagi jika saya tidak ada tugas mungkin saya malah akan menghabiskan waktu untuk internetan, tetapi jika ada terkadang itu menjadi beban saat saya sampai rumah sudah merasa lelah dan yang ada hanya rasa kantuk.
Tidak jarang saya juga merasa begitu, karena saya masih labil. Kalau boleh jujur rasa malas saya ini benar-benar tinggi. Tetapi malas ini tidak saya manjakan karena kalau sudah lewat batas, malasnya saya itu bisa berkelanjutan. Gak tahu kenapa tapi saya merasa seperti itu. Kadang saya merasa sangat malas, kadanga juga saya merasa sangat rajin. Itu tergantung mood. Kalian pasti seperti  itu.
Kalau tiap hari nari? Hm.. pasti capek tapi karena nari itu sekarang sudah bagian dalam hobby jadi enjoy sekali menikmatinya. Bahkan lebih asik nari. Seperti minggu lalu, gak sekolah gpp yang penting nari. Nari itu bisa menghilangkan penat, emosi dalam hati, pokoknya kalu udah nari rasanya plooong hehehe jadi intinya semua pasti ada saatnya capek tapi bagaimana kita menempatkan waktunya saja. 

Thank you!                                                                                                                 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea