Sabtu, 08 Juni 2013

JAPAN I’M COMING!

Diposting oleh Unknown di 22.53

I’m so excited! Sempet bingung, atau gak percaya bahwa saya dapat kesempatan untuk menari bersama 11 penari lain dari GNB untuk festival budaya Jepang pada bulan Oktober nanti di Osaki jepang. Ini kaya mimpi loh. Waktu itu hal kaya gini cuma ada di khayalan aja eh ternyata bisa dapet kesempatan ini. Sampai rumah langsung nangis karena masih gak percaya, untuk beberapa orang mungkin biasa tapi bagi saya ini luar biasa. Menari itu gak gampang kalau gak ada tekat yang kuat itu gak akan bisa. Dan apa sekarang? Saya mau menari di Jepang. Sudah baguskah saya menari? Well, semua udah rencana dari yang di atas dia yang ngatur, saya hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah dan terus bersyukur atas semua yang dikasih-Nya. Adanya kegiatan ini membuat saya menjadi lebih fight lagi dalam menari. Oh iya saya disana gak hanya nari tradisional loh tapi saman juga. Dan saman itu hal yang baru pada kegiatan saya saat-saat ini karena saya sama sekali buta dengan saman. Well, semua gak ada yang gak mungkin, saya juga bisa kok saman. Sebaliknya teman saya yang biasa saman dia harus nari tradisional daerah lain. Se-mangat! Kesempatan ini bener-bener saya syukuri dan gak mau di sia-siain. Semua harus total dan gak boleh males harus rajin latihan. Saya senang sekali atas kesempatan yang luar biasa ini, doakan saya teman-teman agar tidak ada halangan apapun.

Thank you!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ayu Setiowati Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea